Rabu, 24 Februari 2016

Harus Gimana Saya Ustadz, Ketika Memergoki Chatingan Hp Suami Dengan Wanita Lain? Beginilah Jawaban Ustadz....

Ketika Memergoki Chatingan Hp Suami Dengan Wanita Lain, Beginilah Jawaban Ustadz....



Assalaamualaikum

Ustadz, Sy menikah sudah 8 tahun, dikaruniai 2 anak. Suami sy bekerja di kapal. Permasalahan saya: suami sering chat dgn wanita lain saat ketahuan dengan sy dia bilang itu hanya dunia maya katanya.

Tidak lama kemudian dia berbuat seperti itu lagi. nama chat wanita itu diganti dengan nama cowok, Ustadz. Akhrnya sy cekcok lagi. Hingga kemudian dia menghapus chat semua biar saya percaya kalau dia tidak berhubungan dengan wanita itu.

Ternyata dia teleponan Ustadz dengan wanita itu, sampe dibeliin pulsa itu cewek. Pas saya tanya dia marah besar sama saya dan dia menendang saya walaupun alhamdulillah tidak mengenai saya.

Dia bilang saya sudah berani buka-buka hp dia Ustadz. Malah saya ditelepon suami, dia beri ceramah kepada saya Ustadz.

Bagaimana saya harus bertindak Ustadz? saya tidak ingin ada perceraian karena ada anak dan saya masih mencintai suami saya.

Kenapa dia begitu terus Ustadz? Sampe dia bilang kalau berhubungan badan dengan saya karena kasihan dan saya disebut maling karena udah buka hp dia Ustadz. Mohon percerahannya. Terima kasih banyak.

Wassalamualaikum wr.wb  

Sumber: http://9reportase.blogspot.co.id/search?updated-max=2016-02-15T09%3A19%3A00%2B07%3A00&max-results=5

0 komentar

Posting Komentar