Sabtu, 30 Januari 2016

WANITA JANGAN MELAKUKAN HAL INI..!!! ATAU P4YU.D4R4 ANDA AKAN K3NDUR...!!! [Nomor 3 Sering kali Dianggap remeh]

Usia belum terlalu tua, tetapi pa.yu.da.ra kok rasanya sdh tdk sekencang dulu lagi ya? Pakaian dalam yg Anda kenakan terasa tidak pas dikenakan, posisinya pun terlihat menurun.  Ah, benar-benar tdk sedap dipandang mata ya!



Hm... Pa.yu.da.ra yg kendur atau turun bs jadi disebabkan oleh kebiasaan Anda memakai braa, pola makan yg salah, atau gaya hidup yg kurang sehat. Ada beberapa kebiasaan yg menyebabkan pa.yu.da.ra cepat Anda kendur, 

Dan perlu Anda ketahui sebagai berikut:

1. Anda memakai bra dgn ukuran yg salah

Berbagai studi menunjukkan bahwa bra yg tdk menyokong pa.yu.da.ra dengan baik, entah karena salah ukuran atau modelnya kurang cocok untuk bentuk pa.yu.da.ra, bisa menyebabkan pa.yu.da.ra cepat kendur. Pastikan memilih braa dgn ukuran yg pas, dan cup-nya benar-benar mampu melindungi dan menyangga bu4h da.da dgn baik.

2 Anda tdk melindungi pa.yu.da.ra dari sinar matahari

Hm... apa hubungannya, ya? Bukankah kulit wajah yg harus dilindungi dari sinar matahari? Ternyata tdk. Jika Anda senang berenang, jalan-jalan ke pantai, atau ke tempat-tempat outdoor lainnya, pastikan untuk mengoleskan sunscreen di seluruh tubuh. Tak terkecuali pa.yuda.ra. Paparan sinar matahari bisa menyebabkan pa.yu.da.ra cepat k3ndur akibat kulit yang mengalami penua'an dini.

3. Anda kurang banyak mengonsumsi air putih

Masih kurang percaya dgn dahsyatnya manfaat air putih? Alasan yg satu ini mungkin akan membuat Anda mulai berlatih minum air putih lebih banyak. Karena jarang minum air bs membuat kulit Anda tampak kasar dan mengkerut, dan hal ini tak hanya terjadi pada kulit wajah, tetapi juga pd pa.yu.da ra Anda.

4. Anda merokok

Sebuah studi yg telah berlangsung selama delapan tahun mendapati bahwa me.ro.kok bs menyebabkan pa.yu.da.ra cepat k3ndur. Apa sebabnya? Karena asap ro'kok bisa memecah elas.tin, sejenis protein yg memberikan kekenyalan pd kulit. Seperti Anda ketahui, kulit yg kenyal akan memberikan penampilan yg segar dan muda.

5. Berat badan Anda turun-naik

Pernah dengar istilah diet yo-yo? Inilah diet yg dilakukan dgn cara yg kurang tepat, sehingga berat badan yg sudah turun bisa cepat naik lagi. Lalu turun lagi ketika Anda mulai diet ketat lagi, dan seterusnya. Jika berat badan Anda dibiarkan turun-naik berulangkali, pa.yu.da.ra bisa cepat k3ndur. Kulit Anda kehilangan elastisitas ketika diregangkan. Dan ketika berat badan Anda turun, bagian pertama yg akan menyusut adalah pa.yu.da.ra Anda. Mengapa? Karena kandungan utama pa.yu.da.ra adalah lemak.

Semoga bermanfaat ya, silahkan share...
Sumber: http://www.trendskita.xyz/2015/01/wanita-jangan-melakukan-hal-ini-atau.html
Dini Felicitas/,  Good Housekeeping 

0 komentar

Posting Komentar