Senin, 16 Mei 2016

KEADAAN ISLAM SAAT INI PERSIS YANG TELAH RASULULLAH SAMPAIKAN 15 ABAD SILAM

http://ift.tt/1V72HO2 Pemimpin Majelis Az Zikra Ustadz Arifin Ilham mengatakan, keadaan yang menerpa umat Islam saat ini persis apa yang sudah disabdakan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam 15 abad yang lalu. Sembari menangis, beliau menuliskan apa yang dirasakannya itu.





Di bawah ini tulisan lengkap Ustadz Arifin Ilham lewat fan page FB-nya :
Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuhu.

Allahu akbar. Saat ini kita hidup di era penuh tantangan, godaan, fitnah, kezaliman, maksiat hingga masa bodoh. Kaum kuffar yang selalu memperangi bahkan juga sehari-hari kita bisa melihat saudara kita dibunuh karena mereka Muslim, sekian golongan musyrikiin, di dukung oleh golongan faasiqiin serta munafiqiin yang bisa jadi mereka beragama Islam namun anti Syariat Allah, phobia Islam, mendukung bahkan juga bekerja bersama sampai hingga buka jalan kekufuran serta kemusyrikan berkuasa. Sesaat yang mengakui muslim sendiri banyak yang terlena dunia, maksiyat serta berbuat zholim pada saudaranya, plus dengan muslim yang asyik dengan dirinya, hobinya, saat bodoh, cuek, seolah-olah tidak ada terjadi apa apa. Terkadang pada keluarga sendiri yang jauh dari Islam, belum lagi perpecahan umat Islam yang makin jadi parah kondisi umat mulia ini.

SubhanAllah kondisi ini persis yang sudah Rasulullah berikan 15 abad silam, dari Tsauban radhiyallahu ‘anhu maula Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam saat beliau berkata, “Hampir berlangsung kondisi yang mana umat-umat lain akan mengerubungi kalian seperti beberapa orang rakus yang makan mengerubungi makanannya”. Salah seseorang teman dekat berkata, “Apakah lantaran sekurang-kurangnya kami saat itu? ”. Nabi berkata : “Bahkan, ketika itu kalian banyak


jumlahnya, namun kalian seperti ghutsa’ (buih kotor yang terbawa air waktu
banjir).


Tentu


Allah bakal cabut rasa segan yang ada didalam dada-dada musuh kalian, lalu Allah campakkan pada kalian rasa wahn”. Kata beberapa teman dekat, “Wahai Rasulullah, apa Wahn itu?

Beliau bersabda, “Cinta dunia serta takut mati”
 (HR Abu Daud no. 4297, Ahmad 5/278).
Lalu bagaimana sikap kita, sahabatku?! Makin takutlah pada Allah
Tetapkan diri dalam istiqamah
Bangunlah sholat malam, senantiasa berjamaah di masjid,
Hidupkan hati senantiasa berzikir, selalu jagalah wudhu,
Hidupkan sunnah Rasulullah
Jaga, bimbing, selamatkan keluarga
Bergabunglah dengan beberapa teman dekat shalih
Dengar saran serta berguru pada ulama istiqamah
Hadirilah majlis pengetahuan serta zikir
Optimalkan perhatian, pikiran, harta serta doa pada kondisi umat terlebih saudara-saudara kita yang ditindas
Sederhanalah, janganlah banyak tertawa, jagalah perasaan.
“How can we sleep on the blood of syuhada Palestina, Afghan, Irak, Syuria, Africa…”

Tetaplah bangga dengan Islam
Teruslah berdakwah
Sungguh sikap ini memanglah berat terkadang dikira asing, aneh, kampungan, sok alim, berlebihan bahkan juga dituduh teroris.
Rasulullah bersabda, “Islam nampak dalam kondisi asing serta akan kembali asing seperti timbulnya. Karenanya, beruntunglah beberapa orang yang ‘asing’” (HR Muslim). “Akan datang pada manusia saat (saat) orang yang bersabar menggerakkan agamanya diantara mereka seperti memegang bara api” (HR. Tirmidzi).
Allahumma ya Allah.. selamat kami, keluarga kami, negeri kami, semua umat Rasulullah yang begitu kami cintai… aamiin.

Abang menangis menulis ini, kita berduka dengan tragedi Paris namun hati ini luka bersedih melihat pembantaian Palestina, Afghan, Syuria, Irak, Afrika Tengah Serta Rohigya. Abang sayang kalian lantaran Allah, janganlah lupa sebelumnya rehat malam ini berwudhu, berdoa, berzikir serta berazam untuk sholat malam…


silahkan dishare sebanyak-banyaknya...triakasihhh

SUMBER:http://ift.tt/1Yxu5DQ

0 komentar

Posting Komentar