Sabtu, 16 April 2016

INILAH 6 TANDA-TANDA PERINGATAN AWAL TERJADINYA KANKER PADA ==>> [D*U*B*U*RR] ANDA, NO 1 DAN 4 SERING DI ALAMIN ANDA, TOLONG BAGIKAN KE PADA YANG LAIN, SUPAYA MEREKA TAHU...

Kanker d'u'b'u'rr adalah salah satu jenis yg paling agresif dari kanker, terutama jika tidak terdeteksi pada tahap awal. lokasi yg tidak menguntungkan, yg membuatnya menjadi tabu bagi sebagian besar penduduk, adalah alasan lain mengapa kanker ini sering diabaikan.


Apakah Kanker d'u'b'u'rr?

Kanker d.u.b.u.rr berkembang pada pembukaan rektum (a'n'u's) dari benjolan yg diciptakan oleh pertumbuhan abnormal dan tidak terkendali dari sel-sel di a'n'u's. Meskipun tidak sangat umum, itu sering diabaikan sebagai gejala memberikan terlalu memalukan untuk membahas.

Kanker d'u'b'u'r dan kanker kolorektal adalah 2 jenis kanker yg berbeda. Kanker kolorektal mempengaruhi usus besar dan seluruh rektum, sedangkan kanker d'u'b'u'rrr hanya mempengaruhi pembukaan rektum atau a'n'u's.

Kanker d'u'b'u'r mempengaruhi hampir 8.000 orang Amerika setiap tahun, 1.000 di antaranya meninggal. Satu dari 4 orang yang didiagnosis dengan kanker ini hanya setelah menyebar ke kelenjar getah bening, dan satu dari sepuluh orang adalah diagnosis setelah kanker telah menyebar ke organ lain. Sayangnya, kanker ini telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, meskipun masih jarang daripada kolorektal, rektum atau kanker usus besar.

6 Tanda Awal-Peringatan Kanker ini, Setiap orang terlalu malu untuk Bicara Tentang!

* Gejala Kanker d'u'b'u'rr

Seperti kanker, mendeteksi kanker dubur dini sangat penting untuk pengobatan yang berhasil. Ini, bagaimanapun, tidak selalu mudah karena gejala memberikan tidak selalu hadir. Ini adalah gejala Anda tidak harus mengabaikan:

1. Gatal di a'n'u's
2. Nyeri di a'n'u's
3. Buang air besar yg tidak biasa
4. Pendarahan d'u'b'u'rr
5. Debit yg tidak biasa dari a'n'u's
6. Sebuah wilayah mengeras atau benjolan di dekat a'n'u's

Meskipun penyebab pasti dari kanker anal masih belum diketahui, beberapa faktor yang berkontribusi termasuk sistem melemah kekebalan tubuh, m'e'r'o'k'o'k, dan iritasi a'n'u's sering. Kanker ini  sebagian besar mempengaruhi orang dewasa lebih dari 60. Selain itu, laki-laki di bawah 35 dan wanita di atas 60 juga pada risiko lebih tinggi terkena kanker usus besar.

* Cara Mendeteksi Kanker ini di Tahap Awalnya: 

Seperti telah disebutkan, deteksi dini sangat penting untuk pengobatan yang berhasil. Obat tradisional menawarkan sejumlah metode untuk mendeteksi kanker d'u'b'u'rr dan beberapa di antaranya:

1. Digital Ujian rektal: 

Seorang dokter memeriksa rongga dubur dengan jari-jari mereka mencari kelainan atau benjolan di a'n'u's.

2. Anoscopy: 

Metode ini memberikan pandangan yang lebih jelas dari bagian dalam anus. Ini dilakukan dengan anoscope, alat tabung kecil yang memasukkan dokter ke anus Anda. Tes ini biasanya dilakukan setelah dokter menemukan kelainan apapun selama ujian rektal digital.

PET scan, MRI, CT scan, x-ray, ultrasound dan biopsi juga metode yang digunakan untuk mendeteksi kanker d'u'b'u'rr. Tes ini ditemukan kontroversial oleh beberapa orang yang mengklaim bahwa mereka dapat menyebabkan kanker d'u'b'u'rr menyebar.

Semoga bermanfaat ya...

Sumber: http://www.healthyfoodteam.com/6-early-warning-signs-anal-cancer-everyone-embarrassed-talk/, http://www.silakanshare.com/

0 komentar

Posting Komentar