Rabu, 27 April 2016

STOP !!!==>> TERNYATA KEROKAN DILEHER DAPAT MENYEBABKAN STROKE !!!

Tahukah anda ternyata kerokan di leher bisa mengakibatkan stroke?? Nah karenanya mari kita ulas di sini mengapa dpt sekian. Kerokan yaitu satu langkah pengobatan tradisional yg di kenal di beberapa negara Asia termasuk juga di Indonesia. Kerokan umumnya memakai satu koin lalu di gosokkan ke sisi badan yg dikehendaki dari mulai leher sampai kaki.


Kerokan umumnya diakui ampuh menyembuhkan masuk angin, nyeri, mual, serta badan pegal. Kerokan tawarkan kesembuhan dan rasa nyaman yg cukup instan. Demikian selesai kerokan, badan jadi enak. Itu semuanya bakal terlihat pada badan anda yg usai di kerok, bakal jadi kemerahan serta bahkan juga kehitamanan. Bila agak menghitam itu tandanya penyakit anda mulai menyerang atau dpt dikatakan sebagai tanda-tanda panas dalam.

Namun, yg perlu dijauhi yaitu mengerok pada segi leher. Baiknya jauhi segi itu saat Anda kerokan. Di leher ada saraf-saraf yg cukup sensitif. Apabila ada saraf yg rusak, bisa punya potensi mengakibatkan stroke. Terlebih, untuk yg sudah berumur tua, begitu tdk dianjurkan kerokan di leher karena peluang terserang stroke jadi semakin besar.

“Kebiasaan kerokan di sekitaran leher dpt menyebabkan stroke jika ada saraf yg rusak, ” papar Prof. DR. Dr. Budhi Setianto, Sp. JP, dokter spesialis jantung di Rumah Sakit Harapan Kita.

Bagaimana caranya kerokan yg aman? Cukup kerokan di selama punggung dan bahu tdk ada harus dikerok sampai belakang leher. Alur kerokan dianjurkan ikuti motif tulang ikan. Menurut satu studi, langkah tersebut menolong pengobatan penyakit. Lantaran, dengan ikuti motip tulang ikan ada titik-titik akupuntur dan meridian yg dilalui.

Semoga bermanfaat ya...

Sumber: http://www.kabarinformasi.com/2016/04/stop-ternyata-kerokan-dileher-dapat.html

0 komentar

Posting Komentar