Selasa, 12 April 2016

SUBHANALLAH ==>> Inilah Helai Rambut Rasulullah Yang Disimpan di Museum Topkapi Turki

Nabi Muhammad merupakan Nabi panutan bagi umat muslim di seluruh dunia. Meski sdh meninggal ribuan tahun silam, namun ia begitu dirindukan dan dicintai oleh jutaan umatnya saat ini.


Namun tdak ada pengobat rindu yg dpt meredakan rasa kangen umatnya tersebut. Sebagai salah satu orang penting dalam sejarah, tidak satupun orang yg mengetahui bagaimana rupa asli Rasulullah SAW saat ini.

Pasalnya ada larangan untuk melukis wajah nabi, agar Ia terlindungi dari pengkultusan dan persekutuan pada Tuhan jika pengikutnya mengenal rupa Muhammad.

 SUBHANALLAH.. Inilah yang Terjadi Ketika Janin Mendengar Suara Al-Quran
MUSLIMHEBAT.NET - Umumnya setiap janin pasti akan ...

ALLAHUAKBAR!! Israel Persulit Nelayan Gaza, Allah Kirim 100 Hiu
MUSLIMHEBAT.NET - Hanya dua kilometer dari selata ...
Inilah Helai Rambut Rasulullah yang Disimpan di Museum Topkapi Turki

Namun ada beberapa bagian tubuh Nabi Muhammad SAW yg tersimpan rapi di Museum Topkapi di Ibu Kota Istanbul, Turki. Salah satunya adalah rambut nabi Muhammad SAW.

Dilansir berbagai sumber, dikatakan dlm kesaksian para sahabat, rambut nabi Muhammad SAW panjangnya sebagian, tebal, dan sering jatuh atau rontok. Rambut rontok tersebut sering dipunguti dan disimpan para sahabatnya.

Beberapa helai rambut perlahan memutih milih Rasulullah ada di dlm sebuah kotak kaca di museum Topkapi, Turki. Banyak yg mengatakan rambut Rasulullah yg tersimpan itu tebal dan halus.

Penulis: Muhamad Edward 
(Sumber : liputan6.com)

0 komentar

Posting Komentar