Kamis, 21 April 2016

["Kanker, Tumor, Batuk, Demam Hingga Luka Bisa Di Obati Dengan ==>> Daun Thyme"], Begini Cara Meracikannya..!!! [semoga dapat bermanfaat ]

Daun thyme adalah satu diantara rempah yg dapat dipakai sebagai hiasan atau bahkan juga pemberi rasa serta aroma khusus pada makanan. Thyme nyatanya juga memberi khasiat kesehatan pd tubuh. 


Sekarang ini thyme ada banyak dipakai oleh beberapa orang terlebih sebagai minuman teh. Tanaman yg jumlah s.p.e.s.!.e.s.nya meraih 350 spesies, ini bila di buat teh, bakal menolong pencernaan serta menangani gejala demam. 
Daun Thyme Untuk Batuk serta Kanker 

Diluar itu thyme juga sering dipakai untuk hidangan di Eropa, seperti di Portugis, Lebanon, Turki, Spanyol, juga di Karibia serta Timur Tengah. Aroma thyme begitu pas untuk bumbu daging panggang, ungkep serta sup. Thyme juga sering dipakai dalam racikan ‘bouquet of garni’ digabung dengan bawang, wortel, daun bawang, serta peterseli. 

Pada jaman modernn ini, beberapa orang yg menyeduh thyme seperti minuman teh. Teh ini bahkan juga sering jadikan untuk pengobatan beberapa penyakit. 

Bubuk thyme dalam cangkir air mendidih yg dilewatkan 10 menit lalu diminum 3-4 kali sehari yaitu resep untuk mengobati batuk. Teh thyme digabung dengan madu untuk memberi efek yang semakin bagus. 

Bahkan juga ada yang memakai juice thyme yg ditambah sedikit cuka untuk perawatan kanker serta tumor. Thyme memanglah mengandung minyak es3nsi4l timol. Timol, asam ursolat serta rosmarinic yaitu terpen yang mempunyai karakter anti-kanker. 

Minyak ese"nsi4l dalam thyme juga mengandung senyawa penambahan, seperti p-simena, myrcene, borneol serta linalool. Timol yaitu bahan aktif utama dalam obat kumur seperti Listerine. Bahkan juga sebelumnya antibiotik moderen di buat, minyak thyme dipakai untuk menyembuhkan luka. Timol juga sudah dapat dibuktikan efisien membersihkan jamur yg bisa membuat kuku kaki terinfeksi.  

Thyme tidak mempunyai resikonya. Tetapi, minyak ese"nsi4lnya dapat mengiritasi kulit serta membr4n muk0sa, serta bisa mengakibatkan alergi. Thyme juga baiknya janganlah dipakai untuk wanita yg h.4.m.i.l. 

Tulisan diatas hanya sebatas untuk pengetahuan mengenai obat-obatan serta herbal. Penulis bukanlah pakar herbal, atau dokter. Baiknya bila Anda tertarik untuk memakai thyme tanyakan dahulu dengan dokter yang terpercaya, atau pada orang yang betul-betul pakar dalam bidangnya.

"Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa dishare ya, supaya teman-teman yang lain juga tahu informasi ini."

Sumber: http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/04/kanker-tumor-batuk-demam-hingga-luka.html

0 komentar

Posting Komentar