Kamis, 14 April 2016

LUAR BIASA,,,PNS BISA TERIMA GAJI MULAI 13 JUTA HINGGA 75 JUTA PERBULAN

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Malam

Luar biasa.........angka yang sangat fantastis dari yang pernah ada dan diterima oleh para PNS selama ini. Gaji PNS terendah 13 Juta dan tertinggi hingga menembus 75 juta bahkan lebih.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan besaran gaji pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini.


Bocoran angka-angka itu disampaikan Ahok membuka acara musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) 2016 tingkat provinsi di Balai Kota, Kamis (14/4/2016).

"Penghasilan terendah di kami sekarang Rp 13 juta. Kalau naik jadi eselon 4 sekitar Rp 30 jutaan, naik eselon 3 Rp 40 jutaan, naik lagi eselon 2 Rp 75 Jutaan. Kalau eselon satu saya enggak tahu, Rp 100 jutaan mugkin," ujar Ahok.

Turut hadir dalam acara itu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Sofjan Djalil.

Musrenbang merupakan kegiatan rutin tahunan, yang dilaksanakan untuk membahas program-program apa saja, yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

Pada Musrenbang 2016, Ahok sempat membanggakan proses penyusunan anggaran pendapatan dan belanja dearah (APBD) 2016, yang disebutnya merupakan APBD yang paling sempurna. Karena sudah menerapkan e-budgeting, e-musrenbang, dan disahkan tepat waktu.

"Jadi, APBD 2016 ini APBD yang paling sempurna. Tentunya, kami berterima kasih pada DPRD yang telah sama-sama menyusun," kata Ahok.

(Sumber : tribunnews.com)

Demikian berita seputar gaji PNS yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
Untuk info terbaru lainya, silakan kunjungi laman DISINI

0 komentar

Posting Komentar