Rabu, 20 April 2016

Rugi Anda Tidak Mencobanya !!! [Kanker Sembuh T.0.t.4.l, Nyeri H4!d Akan Terobati, R4cun Di Tubuh Terkur4s Habis Dengan Batang Serai Ini]. Berikut Ini Cara Membuat "Teh batang Serai"


Tahukah Anda, bila batang serai tdk cuma untuk bumbu masakan saja? Batang serai nyatanya bukan sekedar dipakai sebagai penyedap masakan, tetapi berguna juga untuk kesehatan kita.

Manfaat apa sajakah yg dapat Anda peroleh dari batang serai. Di bawah ini sebagian penyakit yg bisa diatasi dengan memakai batang serai.

1. Mengatasi Kanker 

Batang serai nyatanya mempunyai kandungan anti-oksidan yang bisa mencegah radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker. Kandungan senyawa aktif di dalamnya bisa membu*nuh sel kanker tersebut tanpa merusak sel yang sehat. 

2. Mengatasi Nyeri waktu H.4.!. d

Permasalahan nyeri waktu datang bln. atau h.4.!. d kerap dihadapi tiap-tiap kaum wanita. Rasa s.4.k.i.t itu bisa bikin emos!nya bertambah. Tetapi jangan cemas, permasalahan itu bisa Anda tangani dgn konsumsi teh dari batang serai. 

3. Memutihkan Gigi

Tidak sering menggosok-gosok gigi bisa menyebabkan gigi ber plak serta beralih jadi kuning hingga bikin Anda jadi tdk percaya diri. Hal itu dikarenakan oleh makanan yang kita mengkonsumsi seperti kopi atau r.0.k.*.o.k. Nah, langkah mengatasinya Anda bisa memakai batang serai yang yang ditumbuk halus serta ditambahkan arang. Setelah itu, gosokkan ke gigi yg menginginkan Anda putihkan. 

4. Detoksifikasi 

Bila batang serai memiliki manfaat untuk keluarkan t.o.k.s.i.n yg ada pada badan atau bhs keren nya detoksifikasi. Oleh karenanya, serai bisa menolong memperlancar buang air kecil atau buang air besar yg juga sekalian bisa bersihkan 0.r.g.4.n d4lam, seperti kandung k.3.m.!.h, ginjal, pankreas serta hati. 

5. Menyembuhkan Infeksi 

Tanaman serai memiliki kandungan zat anti-bakteri serta anti-mikroba yg berguna untuk menangani infeksi pada kulit lantaran luka, tipus, menangani bau tdk enak pada badan, keracunan makanan, serta infeksi pada lambung dan saluran kandung k.3.m.!.h. 

6. Meningkatkan Fungsi Saraf 

Serai juga mempunyai minyak atsiri yg bermanfaat untuk tingkatkan kerja serta fungsi dari sistem saraf. Hal itu karena minyak dari serai berbentuk mengh4ng4tkan tubuh, mel3m4skan otot yg kaku, serta meredakan kejang.
  
Demikian tadi adalah sebagian penyakit yg bisa diobati dengan memakai batang serai. Nah, di bawah ini langkah bikin teh dari batang serai yang bisa Anda lakukan dirumah. 

Langkah Bikin Teh Serai 

Bahan : 

Serai 8 batang yg telah tua 
Gula batu 
Teh tabur 
Jahe

Langkah bikin : 

Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai dan jahe, lantas potong kecil atau dapat pula dihaluskan memakai jus. 
Lalu, rebus dengan empat gelas air hingga mendidih. 
Masukan teh tabur serta gula batu, biarlah sepanjang 1 – 2 menit. 
Saring serta sajikan dalam cangkir. 

Jadi deh, teh serai ini pas diminum waktu malam hari atau cuaca lagi dingin. Mudah-mudahan artikel mengenai manfaat batang serai utk kesehatan ini berguna.

Selamat mencoba ya...

Sumber: http://okezonepost.blogspot.co.id/2016/03/rugi-tidak-mencoba-kanker-sembuh-total.html

0 komentar

Posting Komentar