Selasa, 26 April 2016

["SARANG SEMUT PAPUA"] !!! ==>> TERNYATA BISA SEMBUHKAN PENYAKIT KANKER [P.4.Y.U.D.4.R.A] DAPAT DISEMBUHKAN,, BERIKUT INFONYA...

Tetap sarang semut tidak sama dengan namanya sarang semut, tempat persembunyian semut ataupun tempat tinggal semut, namun tumbuhan atau tanaman epifit yg melekat di pohon-pohon besar.


Di mana, sisi bawah sarang semut ada rongga. Rongga berikut yg disebut rumah semut tipe khusus. Tumbuhan ini, umumnya ada di Papua jadi wajar apabila kita semuanya tdk demikian familiar dengan ‘sarang semut’ ini.

Beberapa waktu terakhir ini, bahkan manfaat sarang semut Papua sudah sangat membantu di dunia medis. Sarang semut kenyataannya memiliki kandungan zat flavonoid yg melakukan tindakan sebagai zat antioksidan daripada tubuh, sampai bisa dipakai untuk pengobatan penyakit kanker.

Tentang kandungan yg lain yg ada pada sarang semut yaitu polifenol, alfa-tokoferol, tokoferol (vitamin E), kalsium, fosfor, dan magnesium.

Manfaat Sarang Semut untuk Kesehatan

Nah, dari kandungan berikut sarang semut memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Untuk Anda yg penasaran, berikut ini beberapa manfaat dari sarang semut Papua.

1. Mengobati hipertensi

Kandungan flavonoid yang ada pada sarang semut bertindak untuk menghindar terjadinya penggumpalan darah. Selain itu, hipertensi atau tekanan darah tinggi berlangsung dikarenakan penggumpalan darah.
Namun dengan sarang semut, jadi darah tinggi Anda dapat di tangani.

2. Mengobati migrain

Manfaat sarang semut untuk

kesehatan selanjutnya yaitu untuk mengobati migrain. Kandungan kalsium, magnesium dan natrium yang ada pada sarang semut bertindak untuk mengobati penyakit migrain yang menyerang Anda.

3. Mengobati penyakit reumatik

Senyawa flavonoid yang bertindak sebagai zat inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan bisa dibuktikan mengobati penyakit reumatik dan encok.

4. Mengobati penyakit jantung

Sarang semut berguna juga mengobati masalah jantung karena kandungan mineral yang ada di dalamnya, seperti kandungan kalium dan kalsium.

5. Mengobati penyakit diabetes mellitus

Untuk pasien yang sering mengkonsumsi obat herbal sarang semut Papua itu akan rasakan khasiatnya dalam mengobati penyakit diabetes.

Karena hal sejenis ini juga sudah dibuktikan dalam beberapa penelitian.

Hal semacam itu sehubungan dengan kemampuan sarang semut yang bisa memulihkan seluruhnya manfaat organ pada tubuh terutama dalam pankreas.

Jadi, langkah tersebut bisa membantu menghasilkan hormon insulin dengan kandungan yang cukup pada tubuh.

6. Menghindar kanker dan tumor

Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, sarang semut bisa mengobati serta menghindar penyakit tumor dan kanker pada tubuh.

Bermacam jenis jenis penyakit kanker yg bisa diobati dengan sarang semut ini yaitu kanker p.4.y.*.d.4.r.4, kanker r.a.h.i.m, kanker otak, kanker kulit, kanker prostat, kanker paru-paru, leukimia, dan lain sebagainya.

Mengenai langkah pemrosesan sarang semut untuk mengobati bermacam jenis penyakit yaitu :

* Ambil beberapa 200 gr sarang semut.
* Rebus dengan 3 liter air hingga mendidih, lalu saring dan minum secara teratur selama satu bulan.

Nah, tentang ketentuan gunakan yang bisa digunakan untuk mengobati bermacam jenis penyakit terdiri jadi 2 ketentuan gunakan, yaitu untuk pencegahan penyakit minum 3 kali sehari semasing 1 gelas, sedang untuk penyembuhan sejumlah 3-8 gelas dalam sehari.

Sumber: http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/01/kalian-harus-baca-ini-setelah-membaca.html

0 komentar

Posting Komentar