Senin, 25 April 2016

Sup Daun Katuk Ini, ==>> Obat Paling Ampuh Atasi Demam, Sambelit, Jerawat Hingga Flu Serta Batuk.. Begini Caranya Mengolahnya..!!

Daun Katuk telah mulai sejak beberapa ratus tahun di ketahui mempunyai banyak kegunaan yg bermanfaat untuk badan.


Tanaman itu benar-benar sangat di kenal juga sebagai tanaman yg bisa memperlancar ASI, namun sesungguhnya daun katuk sendiri memiliki manfaat yg jauh semakin besar dari pada memperlancar ASI.

Daun katuk seperti yg kita ketahui yaitu tanaman Indonesia yg dpt di proses juga sebagai makanan.Beberapa orang yg tidak tahu bahwa tanaman itu sesungguhnya bisa jadi sayuran yg dapat dikonsumsi sehari-hari. Diluar itu daun katuk ternyata juga sangatlah baik dikonsumsi balita. Mengapa dapat sekian?

Kandungan gizi yg tinggi inilah yg baik untuk perkembangan serta perubahan anak. Diluar itu, daun katuk dapat juga menyembuhkan penyakit flu serta batuk pada anak.

Langkahnya, anda dpt merebus daun katuk serta membuatnya masakan sup yg disenangi anak.

Mengkonsumsi sup daun katuk hingga flu serta batuk anak  akan mereda.

Manfaat lain yg dapat diperoleh dari kosumsi daun katuk yaitu meredakan demam, menyembuhkan sembelit, jerawat serta permasalahan kulit.

So, untuk anda yg masih tetap berasumsi daun katuk cuma bermanfaat untuk membuat lancar asi, baiknya cobalah untuk mengonsumsinya sehari –hari serta raih manfaatnya.

Sumber: http://okezonepost.blogspot.co.id/2016/04/wajib-anda-share-sup-daun-katukobat.html

0 komentar

Posting Komentar