Senin, 25 April 2016

SEMUA HARUS TAHU INI, TERNYATA BAWANG PUTIH,==>> DAPAT OBATI SAKIT GIGI KRONIS HANYA DALAM 5 MENIT !!! BEGINI CARANYA..

Sakit gigi bisa menyerang berbagai macam usia, dari mulai anak-anak, orang dewasa sampai lanjut usia. Rasa sakit yg diakibatkan, belum pasti bisa ditahan oleh semua orang. Bukan sekedar sakit yg terasa pada gigi, waktu penyakit itu datang Anda bakal alami sulit makan, sulit tidur, pusing, tak mood, serta cepat marah atau tersinggung.


Emosi yg meledak-ledak serta efek lain yg diakibatkan oleh sakit gigi, bakal sangatlah menggangu kegiatan Anda. Karenanya janganlah diamkan sampai penyakit itu menyerang Anda berhari- hari. Segera atasi sakit gigi dgn penyembuhan yg ampuh, baik medis ataupun alternatif.

Lantas, obat apa yg paling ampuh serta cepat dalam menyembuhkan sakit gigi? Selain penyembuhan medis, Anda bisa pilih cara simpel yg satu itu. Langkah tersebut bisa mengobati sakit gigi, bahkan juga yang kritis sekalipun. Dengan gampang, Anda bisa melakukannya sendiri dirumah.

Suatu hasil penemuan yg diungkapkan oleh The Journal of Dentistry, temukan obat yg ampuh untuk mengobati sakit gigi, bahkan juga yg kronis sekalipun. 

* Bawang putih, yaitu obat yg mujarab serta efisien untuk menyembuhkan sakit gigi. Seperti yang diungkapkan oleh hasil penelitian itu, bahwa bawang putih dpt dibuktikan bisa mengurangi rasa sakit gigi serta mengobati sakit gigi kronis.

Kebanyakan dari Anda, yg tidak tahan akan rasa sakit gigi akan segera pergi ke dokter untuk mengobatinya. Biasanya, penyembuhan medis yg didapatkan yaitu memberi obat atau obat bius yg memiliki kandungan benzocaine, yg bisa menyingkirkan rasa sakit gigi. Tetapi, nyatanya obat itu bisa menyebabkan efek samping seperti reaksi alergi. Tidak sama dgn penyembuhan memakai bawang putih, yg dengan cara alami bisa mengobati sakit gigi Anda.

Bawang putih, bisa memperkuat kesehatan gigi Anda. Langkah alami itu bukan sekedar berguna untuk kesehatan gigi, tetapi bawang putih juga terkenal bisa membuat perlindungan penyakit jantung, aliran darah, serta jadi antioksidang yg baik untuk tubuh Anda.

Di bawah ini langkah memakai bawang putih untuk menyembuhkan sakit pada gigi Anda :

* Ambil satu siung bawang putih, lalu kupas kulitnya. Bersihkan bawang putih sampai bersih, memakai air. Kemudian, haluskan bawang putih sampai benar-benar halus. Lalu, tempatkan bawah putih itu ke sisi gigi Anda yang sakit atau berlubang. Bila di rasa terlalu kering, Anda bisa memberikan beberapa tetes minyak zaitun saat sebelum memakai bawang putih itu. Janganlah ditelan, cukup diamkan bawang putih disana. Diamkan selama lebih kurang lima menit. Lalu, keluarkan bawang putih dari dalam mulut, serta buang. Terakhir, berkumurlah dengan air bersih serta hangat, basuh mulut Anda sampai bersih.

Kemudian, coba rasakan perbedaan rasa sakit pada gigi Anda. Biasanya, sakit gigi bakal pulih setelah beberapa menit.

Selamat mencoba ya...

Sumber: http://www.sehat-barokah.com/2016/04/penting-semua-harus-tahu-ini-bawang.html

0 komentar

Posting Komentar