Selasa, 19 April 2016

Sungguh A.j.a.i.b Nih Jagung Ungu !!! Ternyata Penyakit Diabetes, Kanker Usus Besar, Hingga Penyakit Mematikan Mampu Di Hancurkan Dengan Dengan Jagung Ini

Sudah pernah membeli jagung ungu? Jagung ungu itu adalah tanaman yg tumbuh spesial di daerah Peru. Waktu ditanam ditempat lain, jagung itu tak mempunyai warna yg seutuhnya ungu, kebanyakan ada bagian yg berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia pasti kebanyakan belum pernah melihatnya dgn cara langsung, apalagi membeli.


Setelah dikerjakan suatu riset, nyatanya warna ungu didalam jagung itu memiliki kandungan zat antosianin. Zat itu sangatlah berguna untuk menjauhkan kita dari kanker usus besar. Di Peru, biasanya jagung itu di proses jadi pudding. Wah, sudah lezat, menyehatkan lagi. Pasti orang Peru usus besarnya sehat-sehat.

Tidak hanya bisa mencegah kanker usus besar, manfaat lain dari jagung ungu itu adalah: mengobati obesitas, serta diabetes type 2. Diabetes type 2 yaitu type yg bisa dihindari dgn mengurangi berat-badan yg bikin insulin bekerja dgn lancar hingga darah tak kelebihan gula. Dalam suatu riset, orang yg konsumsi zat warna jagung itu sekalipun tak mengalami penambahan berat badan.

Untuk beberapa pengidap penyakit kanker, perawatan yg perlu dikerjakan dgn jagung ungu itu yaitu dgn mengkonsumsinya dalam bentuk minuman. Tetapi ingat, janganlah memakai gula, manfaatkanlah madu juga sebagai pemanis. Hal itu juga berlaku untuk orang yg menderita diabetes.

Itulah sebagian manfaat yg barusan terungkap dari jagung ungu. Salah satunya yakni mengobati diabetes, bisa dipakai untuk diet dan mencegah serta menyembuhkan kanker usus besar. Cuma mungkin saja langkah mendapatkannya yg masih tetap susah sekarang ini.

Sumber: http://share-publik.blogspot.com/2015/12/tolong-bantu-sebarkan-sungguh-ajaib.html

0 komentar

Posting Komentar