Minggu, 17 April 2016

MINUMLAH RESEP INI SEBELUM ANDA PERGI TIDUR DAN ANDA AKAN MENGURANGI LEMAK ==>> di P.E.R.U.T ANDA DALAM WAKTU SINGKAT

Berat badan dpt menjadi perjuangan besar dan semua orang yg berada di setiap program penurunan berat badan akan tahu ini pasti. Berikut kami sarankan resep sangat bermanfaat ditargetkan pada orang-orang yang terus-menerus berjuang dengan lemak perut tidak berhasil.


Resep ini sangat bermanfaat untuk mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh, terutama di daerah perut. Plus, itu sangat mudah untuk mempersiapkan dan menggunakan. Segelas itu setiap hari rutin sebelum tidur adalah semua yg Anda butuhkan. Terbaik dari semua, itu benar-benar cepat bekerja dan Anda akan melihat hasil pertama dalam waktu yang sangat singkat.

Alasan mengapa Anda harus minum ini sebelum tidur adalah bahwa metabolisme manusia jauh lebih lambat saat tidur. Minum apa yang dilakukan adalah membantu tubuh Anda membakar kalori dengan meningkatkan metabolisme Anda saat Anda sedang tidur. Bukankah ini bagus?

Minum ini yang Perlu Anda Ketahui Untuk Tidur Dan Anda Akan Mengurangi Belly Fat In Time No

Plus, resep ini menggunakan beberapa bahan sehat di sekeliling rumah kita, termasuk jahe, lemon, lidah buaya, daun ketumbar dan mentimun, yg semuanya dapat melakukan keajaiban untuk perut Anda.

Lemon sangat bermanfaat untuk menghilangkan racun yg telah dibangun dalam tubuh Anda sepanjang hari. Selain membersihkan seluruh sistem Anda dari racun, juga mempercepat metabolisme Anda ke pembakaran lemak.

Jahe merupakan salah satu tanaman yang paling bermanfaat bagi pencernaan. Ini mencegah makan berlebihan dan membakar kelebihan lemak cepat, bersama dengan mencegah sembelit dan mempercepat metabolisme Anda.

Mentimun adalah salah satu makanan yang paling efektif dalam memerangi kelebihan berat badan. Mereka tinggi air dan serat, tetapi sangat rendah kalori - hanya 45 kalori dalam satu mentimun penuh.

Jus Aloe Vera berlimpah antioksidan alami yang membantu menghilangkan radikal bebas dari tubuh sehingga mengurangi setiap proses inflamasi. Plus, meningkatkan tingkat metabolisme dan meningkatkan energi Anda, sehingga mengatur indeks massa tubuh (BMI).

Peterseli dan daun ketumbar juga sangat efektif dalam mengurangi berat badan karena tumbuhan ini sangat rendah kalori, namun kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan. Mereka juga mencegah retensi air dan mengurangi rasa kembung atau sakit perut.

RESEP

Bahan:

1 lemon
1 parutan jahe segar
Jus 1 Aloe Vera
1 mentimun
sekelompok peterseli atau daun ketumbar
½ gelas air
arah:

Penyusunan minuman ini tidak bisa sederhana. Hanya menempatkan semua bahan dalam food processor dan campuran mereka sampai baik-dicampur.

Minum 1 gelas sebelum tidur!

Selamat mencoba ya...

Sumber: http://www.healthyfoodteam.com/drink-go-sleep-will-reduce-belly-fat-no-time/

0 komentar

Posting Komentar